Skip to main content

20 Template Grafis XD Teratas yang tidak ingin Anda lewatkan pada tahun 2020




Apakah Anda mencari beberapa templat XD yang bagus untuk penggunaan profesional dan kasual Anda? Sudahkah Anda mencari di seluruh dunia untuk template Xd terbaik yang hebat untuk digunakan dan akan memenuhi persyaratan Anda? 
Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa templat XD terbaik yang ada di 99steem untuk Anda. 
Ada banyak templat XD hebat dari berbagai kategori yang tersedia di situs web kami untuk pelanggan hebat kami.
Jangan ragu untuk melihat templat XD kami yang menakjubkan.

Apakah Anda hebat dalam menghina orang lain tetapi Anda tidak memiliki platform hebat untuk itu? Atau Anda memiliki selera humor yang tinggi tetapi orang-orang di sekitar Anda tersinggung oleh penghinaan Anda? 
Apakah Anda memiliki gagasan hebat tentang platform tempat Anda dapat memposting penghinaan dan bertengkar dengan orang-orang di seluruh dunia?

99steem memiliki platform pertempuran penghinaan yang hebat untuk Anda di mana Anda dapat berinteraksi dengan pemain dan menghina mereka.
Ini semua dimulai dengan opsi pendaftaran, tempat Anda mendaftar sebagai kontestan. Untuk mendaftar, Anda dapat dengan mudah mulai dengan alamat email dan kata sandi Anda. Setelah itu, Anda mendapatkan layar obrolan. Layar obrolan adalah area utama di mana Anda akan melihat dua tim dan orang-orang saling bertengkar. 

Anda dapat dengan mudah bergabung dengan salah satu pertempuran yang Anda sukai atau memulai yang baru dan membiarkan orang-orang bergabung dengan pertempuran Anda sehingga mereka dapat berinteraksi dengan pengguna dengan saling melemparkan pertempuran. 

Platform ini luar biasa dan gratis untuk digunakan bagi pengguna luar biasa kami yang senang menghina orang lain dan tidak tersinggung karenanya.

Kunjungi situs web kami 99steem hari ini dan dapatkan templat yang luar biasa ini dan luncurkan Platform hebat untuk bertarung dengan penghinaan bagi orang-orang di sekitar Anda.


Fashion e-commerce Hompage adalah template XD yang bagus untuk perancang busana luar biasa kami yang ingin membuka toko online yang hebat untuk menjual pakaian, aksesoris, dan banyak lagi yang terbaik. 

Beranda e-commerce mode kami berfungsi sebagai templat yang bagus bagi Anda untuk dengan mudah mengatur beranda Anda sendiri. Anda dapat dengan mudah menggunakan templat ini untuk memposting produk Anda dalam berbagai kategori. Halaman ini memungkinkan Anda menulis tentang bagian "tentang kami" di mana Anda dapat menceritakan kisah Anda sendiri tentang bagaimana Anda muncul.

Halaman ini memiliki banyak fitur lain untuk Anda jelajahi dan gunakan secara bebas tanpa kendala. Kunjungi kami di 99steem hari ini dan bangun toko e-commerce mode yang hebat bersama kami.


Apakah Anda seorang koki pencuci mulut yang hebat dan ingin memulai bisnis online tempat Anda menjual makanan penutup dan mendapatkan penghasilan?

Kami memiliki template yang bagus untuk Anda di 99steem yang tidak boleh Anda lewatkan. Konsep toko kue online adalah template toko kue yang bagus untuk Anda di mana Anda dapat memposting makanan penutup yummiest Anda dan menjual kebaikan surgawi ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web kami 99steem dan membeli templat menakjubkan ini dengan harga yang sangat wajar dan memulai toko kue Anda sendiri dengan tata letak yang bagus dan konsep yang indah.


Kami memiliki kabar baik bagi blogger makanan menakjubkan kami. Untuk blogger makanan hebat kami di dunia, kami memiliki template blog hebat di XD dengan fitur terbaik.

Fitur-fiturnya termasuk font besar yang dapat Anda ubah kapan saja Anda inginkan, gambar makanan gratis, dan banyak lagi hal-hal yang dapat Anda gunakan secara gratis. 

Blogger makanan dari seluruh dunia dapat menggunakan templat XD kami dan membangun situs web blog makanan yang hebat untuk menarik perhatian pemirsa dan menghasilkan banyak uang.

Blogger makanan dapat dengan mudah mengerjakan template ini karena kami menyediakan file XD dengan setiap pembelian sehingga Anda dapat dengan mudah membuat perubahan pada file Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan dan dapat menggunakannya secara bebas di mana pun Anda inginkan.

Berikut ini adalah templat XD e-commerce mode lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat toko pakaian sendiri dan menjual produk luar biasa Anda secara online.

Template XD ini hadir dengan tiga halaman desktop dan Anda dapat menggunakannya dengan mudah untuk meluncurkan toko yang hebat.

Gunakan templat Fashion yang luar biasa ini dari situs web kami 99steem dan luncurkan toko e-commerce Anda sendiri. 


Bukan hanya template blogging makanan XD, kami memiliki template XD yang hebat untuk platform pemesanan makanan. Sama seperti situs web pemesanan makanan lainnya, situs web pemesanan makanan ini adalah template yang bagus untuk Anda meluncurkan situs web atau aplikasi Anda sendiri. 

Anda dapat dengan bebas menggunakan templat XD ini dan meluncurkan aplikasi hebat atau situs web tempat orang dapat mengunjungi dan memesan makanan dari berbagai platform di wilayah Anda.

Dapatkan templat pemesanan makanan menakjubkan ini dari 99steem hari ini untuk menikmati templat menakjubkan ini.


Hai para pecinta buku !! Di sini kami memiliki template yang bagus untuk Anda gunakan untuk membaca buku-buku terbaik dari penulis favorit Anda yang menakjubkan di seluruh dunia. 

Template XD aplikasi web buku adalah platform yang hebat bagi pengguna untuk menempelkan pdf atau templat lain dari buku dan membiarkan pengguna membacanya secara gratis.

Dapatkan template XD hebat ini dari 99steem dan bersenang-senang membaca buku.


Templat XD situs web tanaman adalah animasi luar biasa yang akan mengingatkan pengguna tentang pentingnya tanaman dan bagaimana mereka harus merawatnya.

Templat ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Baik itu untuk meluncurkan situs web pabrik di mana Anda menjual tanaman rumah atau dapat digunakan untuk membuat situs web yang hebat di mana Anda dapat menulis tentang banyak tanaman dan apa keuntungannya.

Mencari portofolio yang bagus untuk fotografer hebat kami? Kami memilikinya di sini untuk Anda.

99steem memiliki template portofolio portofolio XD yang menakjubkan di mana mereka dapat memposting gambar yang diambil oleh mereka dan membuat dunia tahu betapa mereka fotografer yang luar biasa.
Muncul dengan beberapa kategori juga di mana Anda dapat memposting foto Anda, apakah itu fotografi pernikahan atau fotografi pemandangan. 

Anda juga dapat menjual foto-foto Anda menggunakan templat yang menakjubkan ini dan mendapatkan uang. Jangan ragu untuk menggunakan templat portofolio fotografi ini di mana pun Anda inginkan.


Hai penggemar Marvel !! Kami memiliki template Marvel Groot XD yang hebat untuk Anda.

Templat Marvel Groot xd yang luar biasa ini yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk memposting film agar pengguna Anda menonton atau menjual produk yang berkaitan dengan seri keajaiban kepada penggemar Marvel yang gila.

Jangan ragu untuk menggunakan template Marvel Groot kami yang luar biasa dan menggunakannya untuk meluncurkan ide-ide hebat. 


Tidak hanya untuk Fotografer, tetapi kami juga memiliki template portofolio desainer Grafis yang menakjubkan ini di mana desainer grafis kami yang luar biasa dapat memposting desain dan ulasan klien mereka tentang mereka sehingga mereka dapat melihat karya mereka dan dengan mudah dapat mempekerjakan mereka.

Jadi desainer grafis, kami memiliki peluang besar bagi Anda untuk membuat kesan hebat pada klien Anda dengan menggunakan templat portofolio ini.

Berikut ini adalah konsep toko kue online lainnya untuk pengguna kami di mana mereka dapat dengan mudah memposting tentang berbagai jenis makanan penutup dan menjualnya secara online dan mendapatkan uang.

Kunjungi kami di 99steem hari ini dan beli template XD online cookie yang luar biasa ini dan luncurkan situs web cookie Anda sendiri.

Templat Night Club XD adalah templat situs web yang hadir di 99steem yang merupakan templat pemutar musik bertema XD klub malam. Anda dapat dengan mudah memposting lagu-lagu luar biasa menggunakan templat ini dan memungkinkan pengguna Anda menikmati musik yang hebat.
Templat XD situs web sinema hadir untuk memberikan pengalaman sinema daring terbaik. Dengan menggunakan template hebat ini, Anda dapat dengan mudah memposting ribuan film untuk pengguna Anda dan mereka dapat dengan mudah menonton film-film tersebut secara online dan memiliki pengalaman hebat.  

Kunjungi 99steem hari ini dan beli templat XD sinema yang menakjubkan ini dari kami dan luncurkan situs web yang menakjubkan di mana orang dapat menonton film secara gratis.
Templat dashboard lelang sama seperti situs lelang lainnya di mana Anda dapat memasang produk Anda untuk melelang mereka dan orang-orang dapat membeli produk Anda dalam pelelangan. Template ini memiliki tata letak yang bagus dan mudah digunakan untuk pelanggan kami yang luar biasa.

Chatbot adalah konsep hebat di mana Anda dapat dengan mudah berbicara dengan asisten dan menikmati waktu luang Anda seperti halnya Siri atau asisten google. Chatbot adalah templat yang luar biasa berdasarkan pembelajaran mesin. 

Anda bisa mendapatkan template chatbot xd ini dari 99steem hari ini dan mengubahnya sesuai keinginan Anda dan membuat chatbot yang hebat untuk pelanggan Anda.


Tidak hanya templat pengiriman makanan XD, tetapi kami juga memiliki dasbor pengiriman makanan yang hebat untuk orang-orang dalam bisnis pengiriman makanan, sehingga mereka dapat dengan mudah menyimpan catatan pengiriman mereka berdasarkan pangkalan sehari-hari dan berapa banyak pendapatan yang mereka peroleh dari bisnis.

Kunjungi kami hari ini untuk membeli templat yang luar biasa ini dari 99steem dan nikmati aplikasi hebat ini.


Templat situs web Hotel XD adalah templat yang digunakan oleh pemilik hotel. Templat ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti memposting gambar hotel untuk publisitas atau pemesanan kamar secara online dan banyak lagi.

Dapatkan templat ini dari 99steem dan luncurkan situs web Anda sendiri hari ini.

Ini adalah template portofolio lain untuk Anda di 99steem. Template animasi ini akan memungkinkan Anda memposting animasi karya Anda sehingga pengguna dapat menonton karya Anda dan mempekerjakan Anda.

Jangan ragu untuk menggunakan template yang luar biasa ini dari 99steem sekarang.

 Template Portofolio XD

Di sini kami memiliki template 404 XD yang bagus untuk Anda di 99steem yang dapat Anda gunakan untuk situs web Anda dan orang-orang akan dengan mudah melihat halaman Anda.

Dapatkan ini dari 99steem sekarang.


 404 XD template

Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Unique Android App Templates of 2021

  Top 10 Android App templates available on 99steem With the growing demand for High-quality Mobile Apps in the market, agencies & startups are always looking for solutions that can save time & means. In this article, you'll get to know about some of the very high-quality Android App Templates that can help you speed up your Android project & can eliminate your competition. 

How to sell WordPress Themes?

How to sell WordPress Themes? The WordPress CMS is one of the most popular CMS on the internet, and millions of web developers and businesses worldwide are now a part of the WordPress community. People do not as much love using WordPress themes . Still, there is also a great advocate of using WordPress in general to develop web applications. With the largest community of web developers and agencies ready to build a WordPress website, many WordPress themes and templates are available in the market. Many web developers and web application experts are building New WordPress themes to ceiling them to the clients. There are many categories of WordPress themes and templates on the internet, and many of those categories required a lot of more creative WordPress themes. As the WordPress lovers' community grows every day, so is the demand for new creative templates. Is selling WordPress themes profitable?  It's a primarily asked question in the WordPress developer's community. M

How to build a hospital App and pharmacy App? | 99steem Apps

Are you currently operating a hospital or a pharmacy, or even a clinic? Due to COVID-19, you are disturbed and unable to provide your services the way you offered them before? This article will explain precisely how you can bring your business back and even expand it to new heights. This article describes how a hospital or a pharmacy online with help of the best hospital management apps can operate during this COVID-19 situation.

20 best blogger templates to start your own blog 2021 - 99steem

Nowadays, there are millions of bloggers around the world who want to start their website. And, not just the bloggers, millions of people want to start writing content online for their personal use or to show to people.

How to sell html website themes?

Suppose you are a web developer or a software house, or an agency specializing in building website templates and website themes. As you develop your themes and templates, one question that arises the most is how to sell your website templates . Many theme developers struggle with selling templates after they have successfully created a fantastic looking theme. Most likely, the process of selling a template should not be this hard, and it should be straightforward and convenient for any developer to be able to sell the website templates without hassle. In this article, we will find out how you can successfully sell your templates to customers all around the world. Before we dive into the solution to sell your templates or theme, we should first know what kind of website templates and website themes you can sell. Following are some of the ideas and most commonly noun website templates you might be looking to sell. HTML templates and HTML themes Tumblr themes and Tumblr themes HTML

Launch your own Uber like Business with Uber Clone template

Today in this article, we will guide you through how to make your own Uber clone application without having to code anything at all? But before we get into it, we have to understand what programming is and how Uber applications work and how big the infrastructure and features are involved in Uber.

Топ-10 уникальных шаблонов приложений для Android 2020 года

  Лучшие 10 шаблонов приложений для Android доступны на 99steem

Top 20 XD Graphics Templates you don't want to miss in 2021

Top 20 XD Graphics Templates you don't want to miss in 2020 Are you looking for some of the great XD templates for your professional and casual use? Have you searched all over the internet for the best Xd templates that are great to use and fulfill your requirements?  In this article, we will share some of the best XD templates present on 99steem for you.  There are a lot of Best XD templates of different categories available on our website 99steem for our great customers. Feel free to check out our fantastic XD templates.

What is the purpose of using templates in php?

What is the purpose of using templates in php? Developing a web app is quite challenging, as well as the exciting task of being able to create a fully functional web application is quite a reward. Many web developers spend 10's of hours building web applications, but what if there was a way to reduce the efforts of building a web application by utilizing some script or template that can be built on. This article is all about using PHP scripts and templates that can help to develop web applications. But before we dive into the PHP templates and scripts those you can utilize, we would have to identify the types of PHP templates, types of PHP scripts available in the market, and those that can be used for the development of web application. Mainly five different types of PHP scripts and templates can be used for a PHP web application. Php templates Many developers and software houses use PHP templates and code snippets to make their PHP web applications function correctly. And the

How to make money with WordPress?

Are you a WordPress developer, or have you ever wondered how you could make money with WordPress ? Did you know that by creating WordPress themes and templates, you can make a lot of money? Well, if you didn't get in this article, you will learn all about making money with WordPress. WordPress is probably one of the biggest CMS platforms used by tens of thousands of web developers, small businesses, and even large corporations now using WordPress and WordPress to build their website. WordPress has many advocates; many people like using WordPress because of the simplicity and features it offers. With all this public support and favoritism on WordPress, many opportunities arise for web developers and agencies that are specialized in making WordPress themes in WordPress templates. Selling on WordPress templates and sell WordPress themes online could be one of the most profitable businesses. You could be in if you haven't heard of making money with WordPress before. This artic