Skip to main content

Unduh Presentasi Google Slide & Template Presentasi PowerPoint Tanpa Batas

Unduh Presentasi Google Slide Tanpa Batas
Google Slide Presentations & PowerPoint Presentation

Google Slides adalah platform hebat untuk membuat presentasi yang kuat; itu adalah alat yang hebat untuk bekerja dan berkolaborasi dengan tim Anda dan memulai ide-ide baru dengan Google Slides. Agar kinerja memiliki dampak pada pemirsa, itu harus disajikan dengan grafis dan animasi yang luar biasa. Membangun presentasi slide Google yang terlihat premium bisa memakan waktu yang sangat lama. Menggunakan Google slide template selalu merupakan pilihan terbaik untuk membuat presentasi slide Google yang luar biasa.
Hari ini di artikel ini, kami telah membawakan Anda beberapa Presentasi Slide Google berkualitas premium terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memulai presentasi slide Google Anda yang menang.
Daftar template slide Google 99 steam off sangat luas, dan Anda dapat menemukan hampir semua jenis presentasi slide Google di situs web kami. Jadi untuk membantu Anda mulai, berikut adalah beberapa templat slide Google premium hebat yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan hati semua orang.
Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini jika Anda membuat rekan Anda terkesan dengan teman-teman yang menggunakan template ini dan jika Anda menginginkan proyek atau penghargaan apa pun yang menggunakan template slide Google ini, kami akan senang dan akan senang merayakannya dalam kebahagiaan Anda, jadi bagikan umpan balik Anda dengan cinta dan jangan lupa untuk membaginya dengan teman-teman Anda.

Jadi tanpa penundaan, mari masuk ke templat slide Google berkualitas premium yang paling banyak diunduh sekarang.

10-  Bisnis Pro Presentasi Profesional Google Slides

Bisnis Pro, template Google Slides
Business Pro a Google Slides Presentation Professional

Apakah Anda menjalankan bisnis skala kecil atau menengah, apakah Anda selalu membuat proposal dan presentasi terkait bisnis? Apakah Anda menemukan presentasi tidak signifikan berdasarkan kebutuhan Anda maka template ini pasti akan membantu Anda dalam jutaan cara.
Templat Google Pro Slide Bisnis Pro adalah templat presentasi lengkap yang menawarkan fitur unik kepada penggunanya. Ini adalah alat yang juga dapat memberdayakan ide bisnis dan proposal bisnis dan dapat menarik perhatian audiens. Dengan luar biasa bebas menggunakan gambar dan bundel grafik yang disajikan bersama presentasi ini, ini adalah PowerPoint dan Google Slides yang canggih ini. presentasi gabungan, yang tidak lain adalah presentasi lain yang tersedia di pasar.
Dengan kemampuan untuk menambahkan statistik terperinci bersama dengan grafik dan bagan menjadikannya lebih kuat dan unik. Templat yang satu ini selalu dapat digunakan untuk segala jenis proposal bisnis yang ingin Anda sampaikan kepada klien Anda, terutama mereka yang sangat baru di perusahaan Anda. Ini dapat membawa kesan abadi pada klien tersebut.
Gunakan di peramban web sebagai templat Google Slides dan bagikan dengan kolega dan teman Anda atau unduh di komputer Anda dan jalankan sebagai presentasi PowerPoint asli yang disajikan dalam dua cara.
Sebelum Anda mengunduh presentasi ini, tautan di bawah ini untuk mempratinjau presentasi dalam tindakan, pratinjau langsung akan memberi Anda lebih banyak wawasan tentang seberapa berguna presentasi ini untuk bisnis Anda atau ide bisnis Anda.

9-  Template presentasi tema bunga sederhana untuk PowerPoint dan google slide

Template presentasi tema bunga sederhana untuk PowerPoint dan google slide
Template presentasi bunga sederhana untuk PowerPoint dan google slide

Ini adalah tema yang fantastis untuk templat presentasi yang bisa memiliki kegunaan yang berbeda. Terutama tema yang dibangun untuk presentasi biasa yang dapat digunakan untuk perencanaan perjalanan ke wilayah utara dan dapat digunakan untuk perjalanan ke luar negeri. Tidak peduli apa pun jenis penggunaan yang Anda miliki untuk template ini, itu akan selalu sesuai dengan semua tuntutan dan kebutuhan Anda dan akan membantu Anda meningkatkan kolega dan teman-teman Anda dengan fitur template hebat yang ditawarkannya.

Tema sederhana dan sederhana yang harus disediakan oleh templat presentasi ini agar memberikan tampilan unik yang dapat sangat bermanfaat jika Anda menggunakan ini untuk sifat yang serupa. Model ini dapat digunakan untuk Google Slide, dan juga dapat dijalankan sebagai presentasi PowerPoint di komputer Anda. Anda dapat berkolaborasi dengan teman dan kolega Anda di Google Slides sehingga siapa pun dengan akun Gmail dapat mengedit Google Slides atau, Anda dapat memberikan salinan kepada semua orang di email dan membiarkan mereka melihat presentasi di PowerPoint. Dalam kedua kasus, itu akan melayani tujuan, dan Anda akan selalu menemukan ini membantu untuk semua kiriman Anda.

Kunjungi template slide Google ini di 99steem,   Anda juga dapat menemukan demo langsung agar Anda dapat melihat presentasi di 99steem .

8-  Template presentasi online terbaik untuk power point dan google slide

Template presentasi online terbaik untuk power point dan google slide
Template presentasi online untuk google slide
Jika Anda seorang freelancer atau seseorang yang bekerja online, Anda mungkin telah menemui beberapa kebutuhan Untuk template slide Google. Jika Anda ingin membuat proposal bisnis atau jika Anda akan mempresentasikan ide baru kepada investor, atau bahkan jika Anda akan membantu pelanggan Anda memahami produk, presentasi online ini bisa menjadi alat yang bagus untuk memulai. Ini memiliki semua fitur yang diperlukan bagi Anda untuk menghidupkan presentasi online Anda. Gunakan puluhan ikon yang disediakan dengan templat untuk membuat kesan pada pemirsa Anda; Anda juga dapat menambahkan gambar dan mengubah warna  presentasi sesuai dengan kebutuhan proyek Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang template presentasi ini, Anda dapat mengunjungi 99steem Anda juga dapat menemukan demo langsung di sana, yang akan membantu Anda memahami lebih banyak fitur template ini dan membantu Anda membuat pikiran sebelum menggunakannya.

7-  Template Presentasi Keuangan untuk PowerPoint dan Google slide

Template Presentasi Keuangan untuk PowerPoint dan Google sildes 99steem
Template Presentasi Keuangan untuk PowerPoint dan Google slide
Jasa keuangan dan lembaga keuangan selalu perlu menyajikan presentasi. Bahkan, setiap hari, seorang ahli keuangan harus membawa semacam presentasi keuangan ke meja untuk diserahkan kepada klien atau pelanggan. Kadang-kadang bisa untuk pertemuan mingguan yang dimiliki sebagian besar perusahaan, atau bisa juga dengan kontrak yang sedang berlangsung dan membutuhkan representasi statistik. Apa pun lembaga keuangan tempat Anda berada, Anda akan selalu mencari templat presentasi bisnis yang dapat Anda gunakan di PowerPoint atau Google Slides. 

Dengan template presentasi keuangan ini, Anda dapat dengan cepat mendapatkan segala jenis presentasi yang perlu Anda lakukan; disesuaikan untuk hampir semua jenis kebutuhan keuangan. Anda dapat menambahkan grafik sebanyak yang Anda inginkan, dan Anda dapat mengubah templat ini menjadi apa pun yang Anda inginkan.

Muncul dengan bundel ikon yang dapat menjadi sangat penting jika Anda tertarik dengan presentasi keuangan yang lebih kompleks. Kunjungi 99steem sekarang dan dapatkan presentasi keuangan Anda sekarang, presentasi ini juga memiliki demo langsung yang dapat Anda kunjungi untuk melihat apakah memenuhi persyaratan keuangan Anda.


6-  Template presentasi bertema biru untuk power point dan google slide


Templat presentasi bertema biru
Template presentasi bertema biru untuk power point dan google slide


Apakah Anda mencari tema warna, terutama presentasi tema Biru, Anda baru saja sampai di tempat yang tepat. Ini adalah presentasi multi warna yang fantastis yang dapat digunakan untuk segala jenis bisnis merek kombinasi biru. Datang ke presentasi branding mungkin adalah bagian terpenting; orang suka melihat warna merek dalam presentasi. Kalau tidak, representasi kemungkinan besar akan terlihat asing. Presentasi tema Biru ini dilengkapi dengan banyak aset, yang dapat membantu Anda mempercepat proses Anda tidak harus mencari ikon biru di mana saja semua aset berada di dalam template presentasi ini. Bagian terbaik tentang presentasi ini adalah bahwa presentasi ini juga dapat berfungsi di Google Slide dan pasti akan bekerja dengan baik dengan PowerPoint sehingga di mana pun Anda menggunakannya, presentasi itu akan selalu keluar dengan baik.

Kami memiliki demo langsung dari presentasi tim biru ini di 99steem, Anda dapat memeriksanya dengan mengunjungi tautan.

5-  Presentasi tema Berwarna Ungu untuk PowerPoint dan Google sildes

Presentasi tema Berwarna Ungu untuk slide PowerPoint dan Google
Presentasi tema Berwarna Ungu untuk slide PowerPoint dan Google
Apakah Anda ingin menemukan presentasi tema berwarna ungu untuk presentasi yang harus Anda sampaikan kepada audiens Anda? Terkadang warna suatu objek, terutama ketika presentasi adalah bagian yang paling penting untuk sebuah merek atau bisnis. Karenanya, jika Anda memiliki identitas tren yang memiliki warna ungu, presentasi tema ini akan sangat cocok untuk Anda.

Anda dapat menggunakan presentasi berwarna ungu ini di browser web sebagai template Google Slides yang membuatnya sangat mudah untuk dibagikan dengan teman dan kolega dan menanyakan pendapat mereka tentang pendapat mereka tentang presentasi Anda. Atau jika Anda terbiasa dengan presentasi PowerPoint, presentasi ini masih dapat Anda liput. Anda dapat membuka templat presentasi ini di komputer Anda dan menjalankannya dengan program PowerPoint, dan itu akan berfungsi dengan baik.
Untuk pratinjau langsung template ini klik tautan di bawah ini dan kunjungi presentasi yang sebenarnya sebelum Anda unduh sehingga Anda tahu bagaimana Anda dapat memodifikasi dan mengedit presentasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

4- BlackBoard Presentation Template untuk Google  slide atau PowerPoint

Template Presentasi bertema BlackBoard
Template Presentasi bertema BlackBoard
Apakah Anda punya ide menghadirkan kelas Anda dengan presentasi tema papan tulis, jika ya? Anda telah sampai di tempat yang tepat. Presentasi papan tulis ini dibuat hanya untuk pengguna seperti Anda; itu adalah template presentasi yang menarik yang memungkinkan Anda untuk membuat hampir semua jenis ide presentasi untuk sekolah perguruan tinggi atau tujuan pendidikan lainnya.
Presentasi ini dapat digunakan dalam sektor pendidikan apa saja dan dapat menjadi keberhasilan bagi para guru siswa dan profesional lainnya.
Muncul dengan paket aset signifikan yang dapat membuat pekerjaan sangat mudah dengan memberi Anda banyak  ikon siap pakai untuk digunakan. Ikon yang dipersonalisasi ini adalah cara yang bagus untuk menjalankan presentasi Anda sesuai dengan tema presentasi Anda.
Gunakan presentasi ini sebagai presentasi Google Slides dan digunakan pada Browser apa pun yang Anda suka dengan akun Gmail Anda yang masuk, setelah Anda selesai dengan pengeditan presentasi Anda dapat berbagi dengan teman, perguruan tinggi, siswa, & guru Anda melalui Email.
Cara lain adalah mengunduhnya langsung ke PC Anda dan mengeditnya di PowerPoint yang juga bagus untuk mengedit templat presentasi papan tulis. Tidak peduli ke arah mana Anda memilih untuk mengedit presentasi ini, itu akan keluar hanya luar biasa.
Jangan lupa untuk melihat demo presentasi langsung untuk melihat apa saja kemungkinannya dan apakah Anda harus mengunduh presentasi atau tidak.
Klik tautan di bawah untuk melihat demo .

3- Template Presentasi bertema Galaxy

Template Presentasi Galaxy
Template Presentasi bertema Galaxy
Apakah Anda ke bisnis luar angkasa, atau Anda hanya seorang mahasiswa dan mempelajari ruang pada umumnya? Bagaimanapun, jika Anda bekerja terkait dengan Galaxy dan ruang, presentasi template tema Galaxy ini adalah hal terbaik yang bisa Anda dapatkan di internet.
 Ini memiliki banyak ilustrasi yang membuat presentasi ini sangat berharga bagi orang yang bekerja di industri ini.
Dengan ikon yang tersedia di tema presentasi, Anda hampir dapat mewakili sejumlah objek di Galaxy. 
Sebagian besar presentasi menjadi perhatian utama karena presentasi tidak boleh membosankan, dan dengan template presentasi Galaxy, fitur dan kegembiraan ilustrasi tidak pernah membuat Anda bosan. Ini benar-benar menggairahkan Anda untuk tetap berpegang pada topik dan pergi sampai akhir presentasi.
Semua aset yang digunakan dalam presentasi dapat diedit dan bebas untuk digunakan oleh siapa saja tanpa harus mendapatkan lisensi khusus.
Contoh lain yang bermanfaat dari presentasi ini adalah untuk guru, jika Anda seorang guru dan mengajar siswa Anda tentang ruang, presentasi ini benar-benar dapat menarik perhatian mereka dan dapat menyampaikan topik dengan semua siswa masih menyukainya.
Unduh presentasi ini di komputer Anda atau buka di browser yang berfungsi dua arah, jangan lupa untuk melihat demo langsung dari presentasi ini sehingga Anda tahu bagaimana Anda dapat mengeditnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

2- Templat presentasi Funky bertema Buah

Templat presentasi bertema Funky buah-buahan
Apakah Anda seorang ahli gizi atau Anda seorang pelatih kesehatan, atau seorang profesor yang mengajar tentang tanaman & buah-buahan secara umum, presentasi ini benar-benar dapat meningkatkan kuliah Anda. Dengan warna-warna hijau dan buah-buahan serta gambar sayuran yang indah di dalam templat presentasi, presentasi yang funky ini dapat membangkitkan gairah audiens Anda.
Jika Anda seorang ahli gizi, Anda dapat bercerita tentang bagaimana ramuan dan sayuran telah membantu orang menjalani kehidupan yang alami dan sehat; Anda dapat menyajikan grafik nutrisi dalam presentasi Anda. Selama interaksi Anda dengan pelanggan, Anda dapat membimbing mereka dengan cara yang menarik yang tidak akan pernah mereka lupakan.
Jika Anda adalah pelatih kesehatan yang sama dan melatih sekelompok profesional kesehatan, presentasi ini dapat menarik perhatian audiens Anda dan membantu Anda menyampaikan pesan secara efisien.
Selain itu, bagan yang digunakan dalam templat presentasi yang funky dapat membantu memperkenalkan statistik dan hasil yang berbeda yang dapat menarik perhatian pemirsa dan membantu membuat presentasi Anda lebih otentik.
Ini dapat digunakan untuk banyak tujuan lain seperti yoga, acara olahraga, karnaval, dan permainan lainnya di mana Anda harus menunjukkan kegembiraan dan kehijauan. Presentasi ini bisa menjadi teman Anda di berbagai bidang kehidupan.
Dapatkan demo langsung dari presentasi ini sekarang dan pastikan untuk memeriksa fitur apa saja yang bisa Anda dapatkan dari templat ini.

1- Presentasi Pribadi untuk Google Slide Template proyek Anda

 Presentasi Pribadi untuk Google Slide Template proyek Anda
Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya kami memiliki presentasi pribadi untuk proyek Anda, Jadi jika Anda seorang pelatih pribadi atau mungkin figur publik dan Anda harus mempresentasikan diri Anda sendiri, ini adalah sesuatu yang akan Anda pilih.
Presentasi pribadi sangat populer akhir-akhir ini, para pengajar berkunjung, para guru baru yang bergabung dengan sebuah kelas, selalu ingin mempersembahkan diri mereka kepada para siswa sebelum mereka mulai mengajar mereka. Jadi untuk membuat kesan yang baik, presentasi pribadi ini dapat membantu Anda menyajikan pengetahuan dan pengalaman mengajar Anda dengan cara yang masuk akal.
Sebagai tokoh publik berkali-kali, Anda harus menghadiri suatu acara, dan sebelum Anda dapat mulai berbicara kepada audiens Anda tentang produk atau acara yang akan Anda mulai, Anda harus mempresentasikan diri dan mempresentasikan diri dengan presentasi yang dipersonalisasi. benar-benar meninggalkan kesan abadi pada pendengarnya.

Presentasi pribadi ini juga dapat digunakan oleh freelancer dan profesional yang ingin melamar pekerjaan yang akan sangat berdampak jika Anda melampirkan presentasi pribadi yang menjelaskan semua tentang Anda dan keterampilan serta bakat Anda dalam presentasi ini bersama dengan CV. presentasi ini akan membantu majikan Anda memutuskan keterampilan Anda, dan itu akan membuat Anda dipekerjakan lebih cepat daripada kebanyakan orang.

Mengedit templat presentasi pribadi ini sangat mudah. Template ini tersedia untuk Google Slides sehingga Anda dapat dengan mudah membukanya di browser dan mulai menggunakannya segera setelah Anda selesai, Anda dapat menyimpannya di drive Google Anda, atau Anda dapat mengirimkannya ke kolega Anda atau mengirimkannya sebagai proposal kepada majikan Anda.  
Anda juga dapat mengunduh presentasi dan membukanya di PowerPoint yang juga akan membantu Anda dalam mengedit.
Dapatkan demo langsung dari presentasi ini, klik tautan di bawah dan lihat demo langsung dari presentasi ini sebelum Anda pergi dan unduh.

Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Unique Android App Templates of 2021

  Top 10 Android App templates available on 99steem With the growing demand for High-quality Mobile Apps in the market, agencies & startups are always looking for solutions that can save time & means. In this article, you'll get to know about some of the very high-quality Android App Templates that can help you speed up your Android project & can eliminate your competition. 

How to sell WordPress Themes?

How to sell WordPress Themes? The WordPress CMS is one of the most popular CMS on the internet, and millions of web developers and businesses worldwide are now a part of the WordPress community. People do not as much love using WordPress themes . Still, there is also a great advocate of using WordPress in general to develop web applications. With the largest community of web developers and agencies ready to build a WordPress website, many WordPress themes and templates are available in the market. Many web developers and web application experts are building New WordPress themes to ceiling them to the clients. There are many categories of WordPress themes and templates on the internet, and many of those categories required a lot of more creative WordPress themes. As the WordPress lovers' community grows every day, so is the demand for new creative templates. Is selling WordPress themes profitable?  It's a primarily asked question in the WordPress developer's community. M

How to build a hospital App and pharmacy App? | 99steem Apps

Are you currently operating a hospital or a pharmacy, or even a clinic? Due to COVID-19, you are disturbed and unable to provide your services the way you offered them before? This article will explain precisely how you can bring your business back and even expand it to new heights. This article describes how a hospital or a pharmacy online with help of the best hospital management apps can operate during this COVID-19 situation.

20 best blogger templates to start your own blog 2021 - 99steem

Nowadays, there are millions of bloggers around the world who want to start their website. And, not just the bloggers, millions of people want to start writing content online for their personal use or to show to people.

How to sell html website themes?

Suppose you are a web developer or a software house, or an agency specializing in building website templates and website themes. As you develop your themes and templates, one question that arises the most is how to sell your website templates . Many theme developers struggle with selling templates after they have successfully created a fantastic looking theme. Most likely, the process of selling a template should not be this hard, and it should be straightforward and convenient for any developer to be able to sell the website templates without hassle. In this article, we will find out how you can successfully sell your templates to customers all around the world. Before we dive into the solution to sell your templates or theme, we should first know what kind of website templates and website themes you can sell. Following are some of the ideas and most commonly noun website templates you might be looking to sell. HTML templates and HTML themes Tumblr themes and Tumblr themes HTML

Launch your own Uber like Business with Uber Clone template

Today in this article, we will guide you through how to make your own Uber clone application without having to code anything at all? But before we get into it, we have to understand what programming is and how Uber applications work and how big the infrastructure and features are involved in Uber.

Топ-10 уникальных шаблонов приложений для Android 2020 года

  Лучшие 10 шаблонов приложений для Android доступны на 99steem

Top 20 XD Graphics Templates you don't want to miss in 2021

Top 20 XD Graphics Templates you don't want to miss in 2020 Are you looking for some of the great XD templates for your professional and casual use? Have you searched all over the internet for the best Xd templates that are great to use and fulfill your requirements?  In this article, we will share some of the best XD templates present on 99steem for you.  There are a lot of Best XD templates of different categories available on our website 99steem for our great customers. Feel free to check out our fantastic XD templates.

What is the purpose of using templates in php?

What is the purpose of using templates in php? Developing a web app is quite challenging, as well as the exciting task of being able to create a fully functional web application is quite a reward. Many web developers spend 10's of hours building web applications, but what if there was a way to reduce the efforts of building a web application by utilizing some script or template that can be built on. This article is all about using PHP scripts and templates that can help to develop web applications. But before we dive into the PHP templates and scripts those you can utilize, we would have to identify the types of PHP templates, types of PHP scripts available in the market, and those that can be used for the development of web application. Mainly five different types of PHP scripts and templates can be used for a PHP web application. Php templates Many developers and software houses use PHP templates and code snippets to make their PHP web applications function correctly. And the

How to make money with WordPress?

Are you a WordPress developer, or have you ever wondered how you could make money with WordPress ? Did you know that by creating WordPress themes and templates, you can make a lot of money? Well, if you didn't get in this article, you will learn all about making money with WordPress. WordPress is probably one of the biggest CMS platforms used by tens of thousands of web developers, small businesses, and even large corporations now using WordPress and WordPress to build their website. WordPress has many advocates; many people like using WordPress because of the simplicity and features it offers. With all this public support and favoritism on WordPress, many opportunities arise for web developers and agencies that are specialized in making WordPress themes in WordPress templates. Selling on WordPress templates and sell WordPress themes online could be one of the most profitable businesses. You could be in if you haven't heard of making money with WordPress before. This artic